Download Microsoft Office 2007 Enterprise Full Version


Microsoft Office 2007 Full Version disebut juga Office 12 adalah perangkat lunak buatan Microsoft yang dirancang untuk dapat berjalan diatas sistem operasi berbasis microsoft windows dan Mac OSX, dan anda juga bisa melakukan Instal Microsoft Office 2007 pada Linux Ubuntu dengan bantuan aplikasi Wine.



Macam dan Jenis Microsoft Office 2007.
  • Microsoft Office 2007 Professional.
  • Microsoft Office 2007 Enterprise.
  • Microsoft Office 2007 Student.
  • Microsoft Office 2007 Business.
  • Microsoft Office 2007 Starter.
Perbedaan Microsoft Office 2007 Enterprise dan Microsoft Office 2007 Profesional.

Perbedaan antara Professional dan Enterprise hanyalah terletak dari cara mendapatkannya, sedangkan untuk kemampuan, fitur, ataupun tools sama saja.

Microsoft Office 2007 Professional.
Office 2007 Professional merupakan versi Original yang bisa anda dapatkan dengan cara membeli produk tersebut, sehingga Anda akan mendapatkannya dalam bentuk kepingan CD

Microsoft Office 2007 Enterprise.
Office 2007 Enterprise sebenarnya merupakan versi trial yang bisa didapatkan melalui download, namun begitu versi enterprise ini sudah sudah menjadi full version dengan bantuan dari parah ahli software, sehingga kemampuanya, fitur, dan tools sama saja dengan Proffesional.

Selain itu didalam aplikasi program paket Microsoft Office 2007 terdapat beberapa aplikasi pendukung operasional perkantoran, seperti :

Microsoft Office Word 2007.
Fungsi Microsoft Word adalah untuk mengolah kata (word processor) dan merupakan aplikasi andalan Microsoft sebagai pengolah kata.

Microsoft Office Excel 2007.
Fungsi Microsoft Excel adalah untuk melakukan kalkulasi perhitungan data serta memungkinkan anda untuk membuat grafik, karena Microsoft Excel merupakan program aplikasi lembar kerja spreadsheet.

Microsoft Office Access 2007.
Fungsi Microsoft Access adalah untuk membuat data pemprograman, dan aplikasi ini sudah menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan bagi anda yang ingin belajar tentang bahasa pemprograman, micosoft access sangat cocok karena sudah menggunakan tampilan grafis yang intuitip sehingga sangat memudahkan penggunanya.

Microsoft Office Power Point 2007.
Fungsi Microsoft Power Point adalah untuk membuat presentasi, aplikasi ini sangat berguna jika anda ingin membuat ppresentasi, dan sangat berguna bagi kalangan pebisnis, trainer, pendidik, dan lain sebagainya yang membutuhkan aplikasi pengolaha data presentasi.

Microsoft Office Groove 2007.
Fungsi Microsoft Groove adalah untuk mengkolaborasikan dokumen antar anggota team kerja, sehingga ini sangat cocok bagi anda yang berkerja menggunakan sistem Team.

Microsoft Office InfoPath 2007.
Fungsi Microsoft InfoPath adalah untuk membuat dokumen berbasis XML, dengan menggunakan Microsoft anda dapat menulis dokumen XML dan mampu melihat dari link satu ke link semua link yang ada dalam sebuah group data yang berbeda.

Microsoft Office OneNote 2007.
Fungsi Microsoft OneNote adalah untuk mengatur sekaligus menyimpan atau menampung file-file digital yang anda miliki.

Microsoft Office Outlook 2007.
Fungsi Microsoft Outlook adalah untuk membuat jadwal kerja catatan, dan jurnal, namun begitu secara umum penggunaan Microsoft Outlook di dalam perusahaan secara garis besar digunakan untuk membaca dan mengirim email atau surel.

Selain itu Microsof Outlook juga bisa di integrasikan dengan penyedia email gratis, seperti email gmail, yahoo, ataupun penyedia email yang lain, dan untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel tentang Cara Setting Microsoft Outlook 2007.

Microsoft Office Publisher 2007.
Fungsi Microsoft Publisher adalah untuk mengolah kata dan sekaligus bisa digunakan untuk melakukan desain publishing, Design publishing disini memiliki pengertian untuk merancang dan mendesain layout atau tata letak halaman.

Seperti membuat halaman surat kabar, brosur, kalender, majalah, pamflet, novel, poster, tabloid, poster, dan lain sebagainya, tentunya dengan menggunakan fasilitas yang ada pada Microsoft publisher akan sangat membatu bagi anda yang bekerja dalam bidang periklanan, sablon, percetakan, dan industri periklanan yang lain.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Microsoft Office 2007 Enterprise Full Version"

Posting Komentar