Download NetLimiter Terbaru Full Version

NetLimiter Terbaru Full Version adalah sebuah Software Pembagi Bandwidth yang khusus di buat untuk berjalan diatas sistem operasi Windows sebagai solusi untuk mengontrol bandwidth internet.

Yang membedakan NetLimiter dengan Software Bandwidth Management yang lain adalah terletak pada cara setting nya, kalau masalah fungsi pada dasarnya semua Bandwidth Tools sama saja, yaitu Membatasi Bandwidth Internet atau membatasi kecepatan download dan upload serta mematau penggunaan bandwidth pada komputer client.

Dalam Membatasi Bandwidth, Netlimiter menyediakan dua metode yaitu di setting secara manual pada setiap komputer dan dapat di setting dengan control penuh oleh komputer server, untuk itu cara menggunakan Netlimiter juga harus di install pada setiap komputer Server dan Client.

Cara Kerja NetLimiter.
Pada dasarnya netlimiter adalah software pembagi bandwidth yang dapat berdiri sendiri pada setiap komputer untuk membatasi Bandwidth, maka untuk membatasi bandwidth internet, Netlimiter harus di install pada komputer yang ingin medapatkan batasan bandwidth.


Selain itu Netlimiter juga mampu memonitor dan membatasi bandwidth setiap aplikasi yang berjalandan membatasi bandwidth secara global komputer client.

Adapun beberapa kelemahan dan kelebihan Software Netlimiter versi gratis (bajakan), sedangkan untuk penggunaan NetLimiter Original saya belum pernah mencoba, maklum belum mampu membeli.

Kelemahan NetLimiter Versi Gratis (bajakan).
  • Cara Setting Netlimiter agak ribet jika dibandingkan dengan software Pembagi Bandwidth yang lain.
  • Harus di Install pada setiap komputer Client dan komputer Server.
  • Crass dengan game online terutama Lost Saga milik gemscool yang menyebabkan game tiba-tiba close sendiri.
  • Terkadang dalam sebuah jaringan komputer ada beberapa komputer yang lolos dari managemen bandwidth atau dengan kata lain tidak bekerja sebagaimana mestinya.
Kelebihan NetLimiter.
  • Dapat di Setting secara manual pada setiap komputer.
  • Dapat Di Control melalui server
  • Mampu memonitor dan membatasi bandwidth pada setiap aplikasi serta membatasi bandwidth secara global pada setiap komputer Client.
  • Support : Windows 2000 / Widows XP / Windows 7 / Windows 8.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download NetLimiter Terbaru Full Version"

Posting Komentar