Cara Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik

Software Pembagi Bandwidth Full Version.

Cara Membatasi Bandwidth Tanpa Mikrotik atau Cara Mengatur Bandwidth Warnet dan Wifi dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan Software Pembagi Bandwidth Selain Mikrotik.


Software Pembagi Bandwidth Full Version.

1. P2POver.
P2Pover merupakan software pembagi bandwidth gratis 100 %, tetapi walaupun gratis fasilitas yang di berikan sangat bagus, selain itu P2POver memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Software Pembagi Bandwidth yang lain, dimana dengan menggunakan P2Pover memungkinkan anda untuk Membatasi Bandwidth Wifi (Wireless Fidelity).

Download P2POver Terbaru Full Version.

2. SoftPerfect Bandwidth Manager.
SoftPerfect Bandwidth Manager adalah Software Pembagi Bandwidth yang bisa anda gunakan untuk alternatif pengganti Mikrotik.

Untuk menggunakan SoftPerfect Bandwidth Manager caranya sangat mudah, yaitu anda hanya perlu menginstall Softperfect Bandwidth Manager pada komputer server, karena memang Softperfect Bandwidth Manager ditujukan untuk anda yang menginginkan pengaturan bandwidth yang powerful dan terpusat pada server.

Namun begitu, untuk dapat menggunakan SoftPerfect Bandwidth Manager, Anda membutukan 2 LAN Card yang terpasang pada Komputer Server, untuk  mengetahui lebih lanjut apa itu Softperfect bandwidth Manager serta mencoba menggunakan Software SoftPerfect Bandwidth Manager secara gratis.

Download SoftPerfect Bandwidth Manager Terbaru Full Version.

3. Netlimiter.
Netlimiter adalah Software Pembagi Bandwidth yang mampu menangani berbagai masalah dalam Management Bandwidth, dengan kelebihan yang dimiliki Netlimiter yaitu pembatasan bandwidth yang bisa diatur secara manual dari setiap komputer maupun diatur dari komputer pusat (Server).

Selain itu Netlimiter juga memiliki kemampuan untuk melihat aplikasi apa saja yang berjaan pada setiap komputer, sehingga dengan fitur ini kita bisa membatasi bandwidth pada aplikasi tertentu yang terlalu banyak menghabiskan bandwidth.

Download NetLimiter Terbaru Full Version.

4. Shunra Nimbus.
Sunra Nimbus merupakan salah satu dari sekian banyak Software Pembagi Bandwidth yang bisa dikatakan sangat ringan dan Powerful mengingat ukuran file nya yang sangat kecil, namun begitu cara penerapan Shunra Nimbus dalam membatasi bandwidth juga tergolong sedikit merepotkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik"

Posting Komentar