Download Deep Freeze Terbaru Standar Full Version


Pengertian Deep Freeze.
Deep Freeze (DF) adalah sebuah aplikasi atau perangkat lunak yang dikembangkan oleh Faronics, Deep Freeze tersedia untuk sistem operasi windows, Mac OS X, dan Linux SUSE.

Fungsi Deep Freeze.
Deep Freeze Berfungsi untuk merekam, kemudian mengembalikan apa saja yang ada di dalam komputer, atau dengan kata lain dengan menggunakan Software Deep Freeze anda akan bisa dengan mudah melindungi semua data yang ada di dalam komputer komputer atau laptop, seperti File System, data, dan aplikasi.


Selain itu, Deep Freeze juga dapat digunakan oleh administrator untuk melindungi sistem operasi inti dan file konfigurasi pada workstation atau server dengan mengembalikan konfigurasi komputer kembali ke aslinya setiap kali komputer melakukan Restart.

Versi Deep Freeze.
  • Deep Freeze Standard (Workstation).
  • Deep Freeze Enterprise.

Perbedaan Deep Freeze Enterprise dan Deep Freeze Standard (Workstation).

Deep Freeze Enterprise.
  • Digunakan untuk menangani perlindungan sistem komputer dalam sebuah jaringan komputer, seperti warnet, perusahaan, lab sekolah, dan lain-lain.
  • Berisi Deep Freeze Server dan Deep Freeze Client, sehingga memungkinkan pengamanan sistem komputer yang di kontrol penuh dari server.
  • Bisa digunakan untuk membuat Deep Freeze Standard.

Deep Freeze Standard.
  • Deep Freeze Standard atau juga disebut juga Deep Freeze Workstation adalah software Deep Freeze yang hanya bisa digunakan untuk melindungi satu komputer saja, dan umumnya digunakan oleh pengguna komputer rumahan.
  • Untuk menggunakan Deep Freeze Workstation kita harus menginstall pada setiap komputer.
  • Jika digunakan dalam jaringan komputer, Deep Standard tidak bisa di kontrol dari server, melainkan harus di setting secara manual pada setiap komputer.

Maksud dari perlindungan Deep Freeze terhadap data yang ada di komputer dan laptop adalah setelah komputer terinstall Deep Freeze, maka aktivitas apapun yang kita lakukan di dalam komputer secara otomatis akan dikembalikan pada keadaan semula ketika komputer atau laptop di restart, jadi kondisi segala sesuatu yang ada di dalam komputer akan selalu kembali seperti awal lagi.

Misal, anda melakukan perubahan data seperti edit data, add program, uninstall aplikasi, dan lain sebagainya, maka ketika komputer di restart semuanya akan kembali seperti semula, untuk mengenal lebih jauh tentang Deep freeze, silahkan baca artikel tentang Fitur serta Kelebihan dan Kekurangan Deep Freeze.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Deep Freeze Terbaru Standar Full Version"

Posting Komentar