Microsoft .NET Framework Terbaru Offline Installer

Microsoft .NET Framework atau di baca Microsoft dot NET Framework merupakan kerangka kerja Microsoft yang menjadi kunci untama suatu program agar dapat bekerja pada sistem operasi Windows atau untuk digunakan oleh aplikasi yang di buat supaya dapat berjalan pada platform Windows.

Microsoft .NET Framework adalah komponen yang dapat ditambahkan ke dalam Sistem Operasi Microsoft Windows atau yang terintegrasi dalam Windows untuk melengkapi System Windows, dan pada Windows versi yang lebih baru, seperti Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 sudah di lengkapi .NET Framework.


.NET Framework ini menyediakan sejumlah besar solusi pada program atau software untuk memenuhi persyaratan program atau aplikasi baru yang membutuhkan NET Framework.

.NET Framework biasanya dianggap sebagai platform, yang merupakan program atau aplikasi yang terintegrasi untuk pengembangan dan eksekusi dari setiap jenis bahasa pemrograman dan library, untuk bekerja sama satu sama lain dalam rangka membangun dan menjalankan aplikasi berbasis Windows, ehingga mereka mudah untuk membuat, mengelola, mendistribusikan, dan mengintegrasikan dengan sistem jaringan lainnya.

Note.

Download Microsoft .NET Framework 4.5.

Download Microsoft .NET Framework All Version Offline Installer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft .NET Framework Terbaru Offline Installer"

Posting Komentar